Contoh rumah minamalis modern baik interior maupun eksterior dalam bentuk gambar dan penjelasan

Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana Beserta Contoh Gambarnya

Contoh Gambar Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana Warna Orange Abu-abu
Tahun 2014 menunjukan semakin banyaknya minat masyrakat untuk memilih membangun atau membeli rumah dengan tipe minimalis, selain harganya lebih murah rumah minimalis juga leih mudah dalam perawatan, bentuknya sampel namun tetap nyaman untuk dihuni bersama keluarga. Memilih rumah minimalis 1 lantai sederhana merupakan trend dalam dunia property

Membuat rumah minimalis pada awalnya anda memerlukan desain perencanaan yang matang, sehingga hasil yang diharapkan akan sesuai dengan keinginan anda, beberapa hal yang mesti anda persiapkan antara lain pembagian ruangan dengan tepat, pembagian ini meliputi jumlah kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga dll. Perencanaan mengenai desain interior juga merupakan hal yang mesti mendapat perhatian yang serius sehingga nantinya anda dapat memperoleh hasil seperti yang diharapkan.

Setiap rumah minimalis tentunya mempuyai perbedaan satu sama lain perbedaan dan keunikan masing-masing bisa menjadi identitas rumah anda, rumah minimalis 1 lantai sederhana tentunya berbeda dengan rumah minimalis dengan 3 kamar tidur, berbeda dengan rumah minimalis tipe 21, rumah minimalis tipe 70, rumah minimalis tipe 36, dan lain-lain, oleh sebab itu ketika anda akan membangun rumah minimalis, anda memerlukan konsep rumah minimalis yang akan anda bangun

Untuk membuat desain yang baru, anda juga dapat menggabungkan beberapa tipe rumah minimalis menjadi satu, sehingga diharapkan akan menemukan kombinsi yang unik dan menarik rumah dengan model penggabungan seperti ini tentunya akan menjadi model rumah yang tiada duanya, karena hanya anda yang menciptakan, keunikan pun akan semakin baik kalau dalam kombinasinya anda juga menyertakan kombinasi ornament-ornamentnya.

Contoh konsep yang pertama adalah konsep rumah minimalis 1 lantai sederhana yang memiliki sebuah model rumah minimalis yang sederhana, namun tetap mengedepankan kesan mewah, rumah seperti ini sangat cocok untuk anda yang tinggal di perkotaan, dan pemukiman padat penduduk yang untuk mencari lahan yang luas sudah merupakan hal yang sulit

Anda dapat memulainya dengan membuat dulu rencana kebutuhan ruangan untuk rumah yang anda akan buat, seperti contohnya rumah rumah minimalis 1 lantai sederhana ini dapat dibagi dengan dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu ruang dapur, satu kamar mandi dan satu ruang keluarga. Bagi anda yang akan membuat rumah minimalis saya sarankan untuk pembagian ruangan ini menyesuaikan dengan kebutuhan keluarga anda, sehingga pada nantinya tidak ada ruangan yang terbengkelai. Setelah anda rencana kebutuhan rumah selesai anda dapat mulai menggambar denah atau sketsa rumah anda.

Tata Ruang Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai
Pembagian tata letak dalam ruangan juga merupakan hal penting untuk dicermati, tata letak ruangan sangat berperan penting untuk menimbulkan kesan minimalis, denah kamar yang berdekatan antara kamar anak dan kamar orang tua akan memudahkan orang tua dalam mengontrol aktifitas anak, ruang keluarga yang disatukan dengan masing-masing pintu kamar akan membuat keakraban dalam keluarga.
Rumah minimalis 1 lantai sederhana tentunya mengusung konsep praktis namun tetap kelihatan elegan yang tersulit dari membuat rumah minimalis seperti ini adalah keterbatasan lahan, sehingga anda harus betul-betul memperhitungkan luas masing-masing ruangan.

Yang terakhir yang hurus anda persiapkan dengan baik yaitu biaya pembuataban, rencanakan sejak awal dengan baik perencanaan keuangan tersebut sehingga pembangunan rumah ini bebas dari hambatan keuangan. Untuk sedikit gambaran bahwa membangun rumah biasanya membutuhkan anggaran sekitar 1.6 juta permeter  persegi. Dengan mengetahui hal tesebut anda dapat menentukan sendiri seberapa luas rumah yang anda akan bangun.

Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana Beserta Contoh Gambarnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar