Contoh rumah minamalis modern baik interior maupun eksterior dalam bentuk gambar dan penjelasan

Desain Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 70

Tempat yang paling nyaman untuk beristirahat adalah rumah, dimana dirumah kita dapat berkumpul dengan orang-orang yang kita sayangi, setelah kita lelah dari pekerjaan dan aktifitas sehari-hari maka kita dapat istirahat dengan nyaman, istirahat yang sempurna adalah ketika kita dapat istirahat dengan nyaman.

esain Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 70

Rumah type 70 sebenarnya merupakan rumah yang besar, rumah sebesar ini juga cocok untuk anda yang mempunyai keluarga besar, dalam desain denah rumah minimalis 1 lantai type 70 ini anda dapat membangun  2 kamar mandi lengkap dengan toiletnya, 3 kamar tidur, 1 ruang keluarga, 1 ruang tamu, 1 ruang makan dan 1 dapur, dan satu ruang keluarga,

Pada contoh desain denah rumah minimalis type 70 berlantai 1 ini anda dapat membangun kamar tidur utama dengan ukuran 3 x 5 meter, ukuran ini merupakan ukuran yang sangat besar, makanya dalam kamar tidur tersebut anda dapat membangun kamar mandi dengan ukuran 1.5 x 2 meter, kamar mandi dengan ukuran tersebut juga merupakan kamar mandi yang besar. Didalam kamar mandi tersebut anda dapat membangun toilet dan juga bak mandi, dan didalam kamar tidur utama anda dapat menaruh ranjang almari, meja dan kursi.

Untuk 2 kamar tidur yang lain anda bisa membangun dengan ukuran 3 x 3 meter dan 3 x 2.5 meter, dalam masing-masing kamar tidur tersebut anda dapat menaruh ranjang dan meja serta almari untuk menyimpan baju. Diantara dua kamar tidur tersebut anda dapat membangun 1 kamar mandi dengan ukuran 1.75 x 1.5 meter, kamar mandi tersebut juga merupakan kamar mandi yang lumayan besar, dalam kamar mandi tersebut anda dapat membangun bak mandi dan toilet.

Contoh denah rumah tipe 70 1 lantai ini di dalamnya terdapat ruangan yang besar, ruangan ini penting untuk anda sebagai keperluan ketika anda mempunyai acara besar, ruangan besar ini bisa anda isi dengan 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 ruang makan dan 1 dapur. Didalam ruang tamu anda dapat mengisi dengan 1 set kursi tamu dan untuk hiasan anda dapat menggunakan lukisan-lukisan yang besar.

Untuk ruang keluarga anda dapat menaruh karpet dan televisi, ruangan ini dapat digunakan untuk kumpul bersama sehingga dengan begitu keakraban dalam keluarga dapat terjalin dengan baik, dengan keakraban yang terjalin dengan baik maka akan membuat hubungan keluarga menjadi harmonis, sedangkan sisi yang lain dalam ruangan ini anda dapat menggunakannya untuk ruang makan dan dapur, dalam ruang makan ini anda dapat menaruh meja makan kursi serta almari yang akan digunakan untuk menyimpan makanan, anda juga dapat menaruh lemari pendingin makanan, dalam ruang dapur anda dapat menaruh meja untuk memasak dan rak piring untuk menaruh perabotan rumah tangga.

Pada contoh gambar denah rumah type 70 merupakan gambar bangunan dengan ukuran 70 meter persegi dan dibangun diatas tanah dengan luas 140 meter persegi, apabila anda mempunyai tanah seluas itu maka sisi tanah yang masih ada dapat anda buat 2 halaman, halaman depan dan belakang. Dalam dua halaman ini anda dapat membangun taman hias, atau pada halaman belakang dapat anda gunakan untuk keperluan lain seperti membuat jemuran pakaian, memelihara ayam atau membuat kolam ikan.

Selain sisa tanah yang sudah anda gunakan untuk halaman tadi sebenarnya masih ada sisa tanah yang lain yang dapat anda gunakan untuk membuat garasi mobil, atau ketika anda belum mempuyai mobil anda dapat membangun kios kecil untuk jualan kecil-kecilan.

Di atas merupakan contoh denah rumah minimalis tipe 70 yang bisa anda jadikan sebagai contoh ketika anda hendak membangun rumah minimalis type 70 1 lantai. Harapan saya, semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk anda sekeluarga. Salam hangat dari kami untuk seluruh anggota keluarga anda.

Desain Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Type 70 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar