Contoh rumah minamalis modern baik interior maupun eksterior dalam bentuk gambar dan penjelasan

Model Rumah Minimalis Type 21 Cocok Untuk Pasangan Yang Baru Menikah

Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis Type 21
Terkadang bagi kita yang hanya memiliki sebidang tanah kecil, dengan kondisi keuangan yang minim dan hidup masih bercampur dengan mertua pasti bingung mau membangun rumah seperti apa? Membeli tanah yang lebih besar tidak mungkin dilakukan, membangun rumah dengan tanah yang seadanya juga kelihatan sempit, mau campur terus dengan mertua juga terkadang tidak bebas dalam berpendapat, dan canggung dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Mungkin dari pembaca ada yang mengalami hal seperti itu? Jika iya pada kesempatan kali ini ketika anda sedang membaca artikel dengan judul Model Rumah Minimalis Type 21 Cocok Untuk Pasangan Yang Baru Menikah maka anda termasuk orang yang beruntung karena dalam artikel ini kita akan membahas cara membuat rumah minimalis dengan sebidang tanah yang sempit dengan anggaran yang minim anda dapat membangun rumah yang nyaman.

Membuat desain  rumah minimalis type 21 sendiri sebetulnya merupakan langkah awal dari rancana anda untuk membangun rumah, yang mana ketika anda telah berhasil membuat sketsa rumah tersebut langkah selanjutnya adalah memulai proses pembangunan rumah yang mengacu pada pola atau desain yang telah anda buat. Setelah pembangunan selesai tahap selanjutnya adalah tahap akhir yaitu finising. Tahap ini merupakan tahap yang paling lama karena pada tahap ini merupakan pekerjaan yang rumit dan harus betul-betul rapi serta halus.

Pada dasarnya rumah minimalis type 21 ini merupakan rumah yang hanya menyediakan hal-hal yang pokok saja, rumah ini nantinya hanya akan terdiri dari 1 ruang tamu, 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang keluarga dan 1 buah dapur tentunya kalau melihat beberapa pembagian diatas maka rumah ini tidak begitu memerlukan lahan yang luas, ini merupakan rumah mungil yang akan menjadi solusi bagi anda yang hanya memiliki tanah sempit.
Penataan Ruang Rumah Minimalis Type 21

Selain itu rumah minimalis type 21 ini sangat cocok untuk ditinggali oleh keluarga kecil apalagi bagi anda yang baru berumah tangga, rumah ini merupakan rumah yang sangat ideal, selain perawatannya mudah karena tidak terlalu luas, rumah ini juga lengkap dengan barbagai ruang yang diperlukan, rumah yang kecil ini sebenarnya dapat kelihatan luas manakala kita mampu mengatasi dengan desain interior. Sehingga ketika kita menggunakan desain interior yang tepat maka rumah yang mungil ini akan terasa lebih luas dan lebih nyaman walaupun sebenarnya sempit. Dalam pencahayaan usahakan untuk rumah minimalis ini menggunakan cahaya yang terang sehingga ruangan tidak suram dan terasa sesak. Warna cat pada rumah minimalis ini diharuskan menggunakan warna yang terang. Namun bisa juga menggunakan warna yang mencolok dengan berbagi kombinasi warna.

Selanjutnya yang perlu anda persiapkan ketika akan membangun rumah adalah anggaran biaya karena jika ini tidak dipersiapkan dengan baik bisa jadi pembangunan rumah ini akan berhenti ditengah jalan, anggaran untuk membangun rumah sepeti ini sebenarnya tidak mahal tergantung dari anda mampu mendesain dengan baik atau tidak, seperti pemanfaatan tembok pembatas yang efisien dan atap rumah dengan tipe limasan. Ini merupakan jenis atap yang murah dan sederhana. Rata-rata untuk membangun rumah minimalis ini memerlukan biaya 1.5 juta /M2 sehingga total kisaran membangun rumah ini 32 – 35 juta, angka ini sebenarnya cukup murah, bila dibandingkan dengan membangun rumah dengan tipe yang lain. Maka sangat disarankan bagi anda yang mempunyai uang minim, untuk memilih membuat rumah dengan type seperti ini.

Selain itu apabilai anda masih mempuyai kelebihan uang dalam membangun rumah, anda dapat menyempurnakan desain rumah dengan menambahkan taman mini untuk rumah anda, anda juga dapat menambahkan kolam hias mini untuk memperindah rumah anda.

Demikian artikel rumah minimalis type 21 ini dapat membantu dan merupakan solusi bagi anda.Untuk yang ingin mengetahui apa itu arti rumah menurut Wikipedia, silahkan klik link berikut: Rumah.

Beberapa Contoh Model Rumah Minimalis Type 21

Rumah Minimalis Type 21 Tampak Depan


Denah Rumah Minimalis Type 21 Dengan Garasi Mobil

Model Rumah Minimalis Type 21 Cocok Untuk Pasangan Yang Baru Menikah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar